Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

FAI UNMUHA dan STIT Simeulue Ikat Kerjasama

Dalam upaya pengembangan dan peningkatan mutu Tri Dharma Perguruan Tinggi juga upada silaturrahmi, Senin (5 Desember 2022) Pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Simeulue bersama rombongan mengunjungi Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Aceh. Rombongan STIT Simeulue dipimpin langsung oleh Bapak Maryanto, SE., M.M yang juga selaku Ketua BPH dan PJ Pimpinan Yayasan Kawanad bersama  Ketua Prodi Pendidikan Agama Islam Ibu Azizah, S.Pd.I., M.Ag ingin melihat langsung dan berdiskusi dalam hal pengembangan Prodi Pendidikan Agama Islam secara khusus. STIT Simeulue yang merupakan prodi/Kampus baru sangat butuh relasi dalam pengembangan SDM dan Peningkatan Mutu Tri Dharma sebagaimana harapan yang di sampaikan Bapak Maryanto.
Kedatangan Rombongan STIT Simeulue di sambut langsung oleh unsur Pimpinan Fakultas Agama Islam UNMUHA, dalam pertemuan Penandatangan Kerjasama Nota Kesepakatan yang berlangsung di Ruang Rapat Rektorat UNMUHA. Dr. Rosnidarwati, S.Ag., M.A selaku Dekan FAI UNMUHA membuka sambutan dan memperkenalkan FAI yang merupakan Fakultas Keagamaan di bawah Perguruan Tinggi Umum, tentunya ada hal lebih dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). FAI sudah mengikuti banyak kegiatan yang ditawarkan Kemendikbud, sedangkan kampus keagamaan baru membuat draft ataupun dalam tahap perencanaan, sehingga ini merupakan nilai lebih yang bisa disampaikan FAI kepada pihak STIT Simeulue
Selain itu, salah satu tindak lanjut dari kegiatan ini bisa saling menguatkan dalam bidang Publik asi Jurnal Ilmiah. 

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *