Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

PMM 2 Inbound UNMUHA TERIMA KHS

Jumat, 20 Januari 2023, pasca pelepasan mahasiswa yang dilaksanakan Universitas Muhammadiya Aceh (UNMUHA) kepada 69 Mahasiswa dalam closing ceremony dan festival budaya yang di gelar, Kamis (19/01/2023) di Gedung UCC Ahmad Dahlan, Batoh. Kota Banda Aceh.

Fakultas Agama Islam (FAI) UNMUHA kembali melaksanakan Seremonial Singkat dalam penyerahan hasil studi (KHS) yang merupakan hasil perkuliahan yang menjadi bukti prestasi yang dicapai selama mengikuti kelas khususnya pada Fakultas Agama Islam. Nantinya nilai tersebut akan di konversi pada mata kuliah/transkrip di kampus PT Pengirim atau kampus asal mahasiswa PMM.

19 Peserta PMM 2 dari 15 Perguruan Tinggi Asal yang mengambil mata kuliah pada Fakultas Agama Islam, masing-masing  6 mahasiswa pada Prodi Pendidikan Agama Islam yang berasal dari Universitas Djuanda, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, STMIK IKMI Cirebon dan Universitas Negeri Semarang.

Selanjutnya 5 mahasiswa pada Prodi Perbankan Syari’ah yang berasal dari Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Islam Malang, Universitas Negeri Malang dan Universitas Negeri Gorontalo. Juga 4 mahasiswa pada Prodi Tadris Bahasa Inggris yang berasal dari Universitas Ibn Khaldun, Universitas Tadulako dan Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.

4 mahasiswa lainnya masing-masing pada Prodi Tadris Biologi yang berasal dari Universitas Al-Azhar Indonesia dan Universitas Muhammadiyah Pontianak, juga pada Prodi Tadris Matematika yang berasal dari  Universitas Tidar dan STKIP Al Hikmah Surabaya.

Perpisahan dan Penyerahan KHS tersebut di dampingi langsung oleh Wakil Dekan I Fakultas Agama Islam (Dr. Hamdi Yusliani, MA), besar harapan UNMUHA tetap dihati walaupun hanya bisa menimba ilmu, pengalaman & sosial budaya selama 1 semester, Ketua Prodi Tadris Bahasa Inggris (Rahmatun Nisa, M.Pd) dalam pesannya juga menyampaikan yang baik dari segala hal selama kegiatan PMM 2 di Aceh tetap diingat dan menjadi penuntun walaupun telah meninggalkan UNMUHA.

Akhir kata, ucapan Salam dan terimakasih atas nama Dekan dan Civitas Akademika Fakultas Agama Islam UNMUHA untuk disampaikan kepada Orangtua masing-masing.

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *