Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

FAI Menyelenggarakan Sosialisasi SKPI

Selasa (7/3/2023), Waki Dekan I Fakultas Agama Islam (Dr. Hamdi Yusliani, S.Pd.I., M.A) membuka Sosialisasi Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI). Kegiatan dimaksud memberitahukan mahasiswa untuk lebih maksimal dalam pengembangan diri, tidak hanya dari sisi Akademik, juga bermacam hal terkait di luar akademik. Hal tersebut berkaitan erat dengan Pengakuan yang akan di konversi dan tertera dalam surat keterangan yang akan diberikan bersamaan dengan ijazah & transkrip nilai saat lulus nanti.
Hamdi membuka dengan Kutipan kata2 menteri Pendidikan “Pendidikan itu tidak hanya di dalam kelas, bukan hanya guru, tetapi juga orang tua, dan bagaimana kita berinteraksi dengan masyarakat.”

Kegiatan ini dihadiri oleh semua mahasiswa pada Fakultas Agama Islam angkatan 2021 (Semester 4) dan angkatan 2022 (Semester 2) juga di hadiri oleh semua Ketua dan Sekretaris Prodi dari 5 (lima) Program stydi yang ada di Fakultas Agama Islam Unmuha.

Kegiatan Sosialisasi ini di dampingi langsung oleh TIM SKPI Unmuha, Barmawi, S.Ag., M.Si, juga menjabat selaku Dekan Fakultas Psikologi Unmuha memaparkan secara lengkap dalam sosialisasi ini, juga memberikan motivasi agar mahasiswa bisa berperan lebih untuk memperoleh SKP sebanyak-banyaknya (Unggul) nantinya.

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *