Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

FAI UNMUHA MENGGELAR YUDISIUM LULUSAN

Jum’at (17/03) satu hari menjelang Wisuda UNMUHA, Fakultas Agama Islam UNMUHA kembali menggelar prosesi Yudisium Lulusan Sem Ganjil TA. 2022/2023. Acara di buka langsung oleh dekan (Dr. Rosnidarwati, MA), adalam acara tersebut dihadiri selulur mahasiswa yudisium, masing-masing dari 1 orang dari Prodi PAI, 2 orang dari prodi TMA, 1 orang dari prodi TEN dan 2 orang dari Prodi PSY. dari total 6 lulusan 2 orang mendapat predikat Pujian (Kumlaude) dengan masa studi 3,5 tahun.
Ucapan Pesan dan Kesan dari mahasiswa yang di wakili oleh Jefrin. J mahasiswa prodi PSY juga sebagai mahasiswa lulusan FAI dgn nilai tertinggi.

Dalam laporan Yudisium yang di sampaikan langsung Wakil Dekan I (Dr. Hamdi Yusliani, MA) yang juga merangkap sebagai ketua pelaksana yudisium.

Dekan Rosnidarwati mengharap kepada mahasiswa lulusan agar mengambil peran saat nanti kembali ke tengah masyarakat.. juga terus melanjutkan studi ke jenjang S2..

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *