Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

Siap Menerima PMM 3 tahun 2023

FAI Universitas Muhammadiyah Aceh yang terdiri dari 5 program studi telah menjadi bagian dalam menyukseskan pelaksanaan Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) 2 tahun 2022 yang merupakan salah satu program nasional yang dilakukan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Berdasarkan pengalaman tahun lalu yang berhasil mengirm 76 mahasiswa ke kampus luar sumatra (Outbound) juga menerima 69 Mahasiswa dari berbagai universitas dari luar sumatra (Inbound). Tahun ini untuk pelaksanaan PMM 3 membukan peluang bagi adik-adik mahasiswa luar dengan kuota yang lebih banyak sejumlah 200 mahasiswa (inbound) juga mendampingi dan menfasilitasi adik-adik mahasiswa dalam yang akan memilih PT luar (outbound) secara maksimal, mulai tahapan informasi dan sosialisasi hingga administrasi yang dibutuhkan.

Harapan dari kami, khususnya dari Civitas Akademik Fakultas Agama Islam Unmuha jangan ragu memilih UNMUHA secara umum dan FAI secara khusus untuk menjadi kampus sementara (4 – 5 bulan) yang akan bermakna selamanya.
Testimoni bisa disaksikan d kanal youtube : https://www.youtube.com/watch?v=DQO2NeJJqp4&t=8053s

 

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *