Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

Mahasiswa Semester Akhir FAI Mengikuti Sosialisasi Panduan Skripsi

Selasa (9 Mei 2023), pasca Launching dan sosialisasi kpd dosen pada (5 Mai 2023), kegiatan serupa dilakukan kepada mahasiswa semester akhir yg sudah menyelesaikan seminar ataupun yg sedang mempersiapkan seminar judul. Antusiasme peserta dibuktikan dengan kehadiran dari mahassiswa-mahasiswa tsb dalam kegiatan sosialisasi ini. Besar harapan pedoman baku yang telah disusun oleh TIM bisa bermanfaat sepenuhnya kpd mahasiswa juga menjadi panduan dalam menyelesaikan skripsi tepat waktu.

Dekan (Dr. Rosnidarwati, S.Ag., MA) yang membuka acara ini, dalam arahannya menyampaikan mahasiswa nantinya bisa memiliki dan mempelajari isi buku ini selanjutnya melakukan konsul bersama dosen-dosen pembimbing. mengikuti perubahan terkini terkait prosedur penulisan karya ilmiah, dalam buku ini banyak perubahan, terutama dari ketentuan sebelumnya hanya 4 (empat) BAB, sekarang menjadi 5 (lima) BAB, juga pada teknis referensi yang sebelumnya menggunakan Foot Note  sekarang menggunakan teknsi In Note juga ada beberapa perubahan lain yang disesuaikan.

Kegiatan inti di dampingi langsung oleh Sekretaris GJM FAI (Muhammad Yani, M.Pd) yang mengupas secara terperinci isi buku kepada mahasiswa yang hadir, juga di sesi akhir ada tahapan diskusi dan membuka pertanyaan. Beberapa Harapan juga disampaikan oleh perwakilan prodi kpd mahasiswa yg hadir agar proses bimbingan nantinya berjalan maksimal. (Editor: Dedi ZZ)

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *