Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

Prodi Biologi Unmuha Jalin Kerja Sama dengan Bank Sampah USK

Banda Aceh, Suara ‘Aisyiyah – Program Studi Tadris Biologi Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh telah melaksanakan kegiatan sosialisasi yang bertema “Sinergi Unmuha Menuju Green Campus melalui Sosialisasi Bank Sampah”. Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama antara Prodi Tadris Biologi Universitas Muhammadiyah Aceh dengan Unit Pengelola Bank Sampah Universitas Syiah Kuala (USK). Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (22/6) di ruang rapat lantai II Biro Rektor Unmuha dengan narasumber Rama Herawati selaku Kepala Bank Sampah USK.
Tiap kita punya cara berbeda dalam melihat dan mengatasi masalah, begitu juga dengan persoalan sampah. akhir kegiatan dalam penyampaiannya  pemateri (Rama Herawati)  sangat mengharapkan adanya keberlanjutan setelah kegiatan ini selesai, dimulai dari kesadaran dalam pemilahan jenis sampah hingga terbentuknya Bank Sampah di Universitas Muhammadiyah Aceh yang dikelola langsung oleh mahasiswa.

sumber : https://suaraaisyiyah.id/unmuha-jalin-kerja-sama-dengan-usk-dalam-kegiatan-sosialisasi-bank-sampah/

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *