Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

UIII Depok Hadir di Kampus UNMUHA

Roadshow dan Sosialisasi Kampus Baru, Megah & Ternama di Jawa Barat mengunjungi Kampus Universitas Muhammadiyah Aceh. Rombongan Universitas Islam Internasional Indonesia dikenal (3IU) disambut oleh Dekan Fakultas Agama Islam Unmuha. (16/6/2023). Dekan FAI (Dr. Rosnidarwati, MA) dalam sambutannya mengucapkan terimakasih sudah bisa bersama dalam agenda promosi Magister Agama Islam bagi Alumni FAI Unmuha, juga melakukan sharing pengalaman dan pengembangan khususnya bagi kampus UIII dalam masa 3 tahun sudah bisa membagun fasilitas yang luar bisa di area yang sangat luas.

Dalam kesempatan yang sama kedua pihak melakukan Kegiatan MoA antara Fakultas Agama Islam Unmuha dengan Fakultas Ilmu Pendidikan UIII. Dr.Destina Wahyu Winarti (Ketua Rombongan/Perwakilan UIII) sangat berharap akan ada alumni yang memilih kuliah di UIII maupun Dosen/SDM bisa melanjutnya Doktoral di kampus baru yang megah di Depok tersebut.

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *