Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

RAPAT KERJA FAKULTAS AGAMA ISLAM UNMUHA TAHUN 2023

Fakultas Agama Islam melakukan Rapat Kerja yang bertema “Membangun Visi dan Misi Bersama dalam Meningkatkan Integritas dan Kualitas Masa Depan Fakultas Agama Islam.” Rapat Kerja yang dilaksanakan pada Rabu, 25 Oktober 2023 di Ruang Rapat Lantai 2 Biro Rektor Unmuha, ini merupakan kegiatan penting untuk meningkatkan dan memperbaiki FAI Unmuha menuju masa depan yang lebih baik.

Rapat Kerja FAI Unmuha ini, turut dihadiri langsung oleh Ketua BPH Unmuha, Taufiq A. Rahim, S.E., M.Si., Ph.D, Wakil Rektor I, Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S, Wakil Rektor II, H. Almanar, S.H., M.H, Wakil Rektor III, Dr. Ir. Zardan Araby, M.T, Ketua LP3 Unmuha, Dr. Saiful, M.Ag dan para dosen FAI Unmuha.

Dekan Fakultas Agama Islam Unmuha Rosnidarwati, dalam sambutannya mengatakan visi dan misi adalah fondasi penting dalam memandu perjalanan sebuah institusi pendidikan. Integritas dan kualitas adalah dua elemen kunci yang harus menjadi landasan dalam setiap langkah yang kita ambil.

Kualitas pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan masa depan. Kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas kurikulum, metode pengajaran, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Ini akan membantu kita melahirkan generasi mahasiswa yang siap untuk menghadapi tantangan dunia modern.

Ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan pada semester ini, diantaranya adalah: Penandatanganan Surat Perjanjian Beasiswa Kader Muhammadiyah kepada 4 mahasiswa Tadris Biologi dan 4 mahasiswa Tadris Matematika, kegiatan seremonial penyambutan mahasiswa Inbound PMM3 FAI Unmuha, penjemputan mahasiswa PPL dan Magang dari Sekolah dan Instansi, launching Program Halaqah Qur’an bagi mahasiswa dan dosen FAI Unmuha, temu ramah dengan mahasiswa baru FAI Unmuha di Pantai Ritieng, Kecamatan Leupung, Aceh Besar, pengabdian Masyarakat sekaligus aksi sosial di Pantai Ritieng, Kecamatan Leupung, Aceh Besar dan hari ini, kita laksanakan Rapat Kerja Fakultas Agama Islam.

Insya Allah pada bulan November nanti kami juga akan melaksanakan kegiatan promosi ke sekolah-sekolah oleh mahasiswa berprestasi FAI Unmuha, semoga dapat berjalan dengan baik dan mahasiswa FAI kedepannya semakin bertambah, aamiin.

Terima kasih saya ucapkan kepada semua para pimpinan yang telah berhadir, dosen dan karyawan FAI Unmuha serta semua pihak yang telah berkontribusi untuk menyukseskan acara pada hari ini. Harapannya dengan kerja keras dan komitmen kita semua, insya Allah FAI kedepan akan maju. Mari kita tingkatkan integritas dan kualitas masa depan Fakultas Agama Islam Unmuha bersama-sama, ucapnya.(Im)

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *