Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

REKTOR UNMUHA MELANTIK WAKIL DEKAN FAI

Foto humas @unmuha

Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) menggelar acara pelantikan Wakil Dekan Fakutas Agama Islam (FAI) yang berlangsung di ruang rapat lantai 2, Gedung Biro Rektorat Unmuha Pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Acara seremonial ini diawali dengan laporan Ketua Biro Umum sekaligus ketua panitia Dr. Nuzulman, M.Si. menyampaikan “ucapan terima kasih kepada wakil dekan I yang sebelumnya Dr. Hamdi Yusliani, S.Pd.I., MA dan wakil dekan II Irfanusir Rasman, S.Ag., SE., M.Ikom atas waktu dan dedikasinya selama ini untuk FAI Unmuha,” Kata Nuzulman.

Adapun yang dilantik kali ini Qurratu Aini, S.Si,. M.Pd sebagai wakil Dekan 1 FAI periode 2023-2026 menggantikan Dr. Hamdi Yusliani, S.Pd.i, MA dan Nazariah, S.Pd,. M.Pd sebagai Wakil Dekan 2 FAI periode 2023-2026 menggantikan Irfanusir Rasman, S.Ag, SE, M.Ikom.

Foto humas @unmuha

Rektor Unmuha Dr. Aslam Nur, MA dalam sambutannya menyampaikan “Wakil Dekan merupakan sebuah tanggung jawab yang melekat, Dekan dan Wakil adalah teman yang seiring sejalan mencapai tujuan Indeks Kinerja Utama (IKU) selama 4 tahun kedepan dalam masa kepemimpinan fakultas,” Kata Aslam.

Semoga dengan ditunjuknya Wakil Dekan yang baru ini dapat memberikan komitmen yang luar biasa terhadap kemajuan Pendidikan di Indonesia dan akan menjadi aset yang berharga dalam memajukan misi dan visi Fakultas Agama Islam Unmuha.

Foto humas @unmuha

Dalam kesempatan ini turut dihadiri oleh Ketua BPH, Taufiq A.Rahim, SE, M,Si, P.hD, Wakil Rektor I Dr. Fadhlullah, SH., MS, Wakil Rektor II Almanar, SH., MH, para Kepala Biro, Ketua Lembaga, Direktur Pasca Sarjana dan para Dekan di Lingkungan Unmuha.(Im)

 

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *