Preloader

Unmuha Website www.unmuha.ac.id

Praktikum Lapangan Biologi di Pantai Lhoknga

Ahad (26/11) Prodi Tadris Biologi Fakultas Agama Islam Unmuha telah melaksanakan Praktikum Lapangan dalam rangka perkuliahan semester ganjil TA 2023/2024 yang berlokasi di Pantai Lhoknga. Kegiatan Praktikum Lapngan yang menjadi rutinitas setiap semester ini bertujuan untuk memberikan pengalaman praktikum lapangan kepada mahasiswa selain praktikum di Laboratorium yang juga rutin dilaksanakan khususnya kepada mahasiswa yang mengambil mata kuliah Biologi Umum, Botani Tumbuhan Rendah, Fisiologi Hewan dan Zoologi Invertebrata.

     

Kegiatan ini dilakukan bersama dengan dosen pengampu mata kuliah tersebut, dosen praktisi, ketua program studi dan kepala laboratorium, juga termasuk di dalamnya beberapa mahasiswa program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) angkatan 3 dari berbagai daerah.
Data dan sampel yang didapatkan dilapangan dibawa ke laboratorium untuk diidentifikasi dan dapat menjadi referensi praktikum selanjutnya.

About
Dosen Prodi Perbankan Syariah Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh, Sekretaris Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *